Minggu, 10 Juni 2012

Profil dan Biografi Vicky Shu

Vicky Veranita Yudhasoka atau biasa dikenal dengan nama Vicky Shu ini lahir di Cilacap, 8 Juli 1987. wanita cantik ini merupakan seorang penyanyi Indonesia berbakat yang juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Tahun 2010, ia merilis album solo debutnya bertitel DRINK ME, dengan lagu andalannya Mari Bercinta 2. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Selain bernyanyi, Vicky Shu juga mampu memainkan gitar.

Selain berbakat di bidang musik, pada tahun 2007, Vicky Shu menyabet gelar sebagai finalis kulit terindah di ajang Miss Indonesia 2007 sebagai duta dari daerah Jawa Tengah. Pada tahun 2010 ia dinobatkan menjadi “Wajah Popular Juli 2010 Introvert Beauty Queen”.

Selain itu, Vicky Shu yang tinggi semampai dengan kulit indahnya ini ternyata adalah juga mempunyai profesi sebagai seorang pengusaha sekaligus sebagai designer sepatu high heels dengan merk Syu Shu. Sepatu Syu Shu yang juga dijual secara online ini, pemasarannya sudah merambah ke mancanegara seperti Malaysia, Inggris dan bahkan di beberapa negara yang memesan dalam jumlah besar untuk dipasarkan kembali dinegaranya.

Album
* DRINK ME (2011)

Single
* Inilah Aku
* Mari Bercinta 2
* Pacar Kamu

Foto-Foto Vicky Shu





ads

Ditulis Oleh : Pustakawan Hari: 07.47 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

Blog Archive

About